Khusus Dropship :
- tulis nama pengirim + no HP di kolom keterangan, resi dan paket yang kami kirim,akan sesuai dengan keterangan tersebut.
- Untuk produk dengan aneka varian,warna dan bentuk, bahwa seperti ketentuan di setiap produk,kami akan mengirimkan secara 'random' alias sesuai stock yang tersedia jika yang anda minta tidak ada.
- Terima Kasih Telah memilih AGEN KOSMETIK SOLO sebagai Partner belanja anda.
- KAMI SANGAT senang ANDA berbelanja di AGEN KOSMETIK SOLO, kami ucapkan terima kasih banyak.
1. Pesanan melalui jasa ekspedisi .
Untuk saat ini pengiriman hanya menggunakan JNE -YES- dan -REG-, TIKI REG, POS INDONESIA
2. Barang kiriman yang bernilai lebih dari 10 kali ongkir, WAJIB di asuransikan. Jika Buyer tidak membeli Asuransi tersebut maka segala kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di claim dan tidak dapat diganti atau di return.
3. Jika ada kekurangan / kelebihan dalam jumlah order atau salah, diikutkan pada order selanjutnya atau refund dana.
5. Untuk dropship wajib mencantumkan nama dan nomor telpon pengirim pada kolom KETERANGAN / REMARK (OPTIONAL), Kami berhak mencantumkan nama atau nomor telpon kami sebagai pengirimnya jika salah satu dari keduanya tidak dicantumkan.
6. Barang gagal produksi bukan tanggung jawab Kami sebagai Penjual.
7. Semua produk di etalase ialah ready stock, jadi dapat langsung add to chart saja.
8. Pengiriman barang hanya bisa dilakukan apabila kami telah menerima bukti transfer
Untuk saat ini pengiriman hanya menggunakan JNE -YES- dan -REG-, TIKI REG, POS INDONESIA
2. Barang kiriman yang bernilai lebih dari 10 kali ongkir, WAJIB di asuransikan. Jika Buyer tidak membeli Asuransi tersebut maka segala kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di claim dan tidak dapat diganti atau di return.
3. Jika ada kekurangan / kelebihan dalam jumlah order atau salah, diikutkan pada order selanjutnya atau refund dana.
5. Untuk dropship wajib mencantumkan nama dan nomor telpon pengirim pada kolom KETERANGAN / REMARK (OPTIONAL), Kami berhak mencantumkan nama atau nomor telpon kami sebagai pengirimnya jika salah satu dari keduanya tidak dicantumkan.
6. Barang gagal produksi bukan tanggung jawab Kami sebagai Penjual.
7. Semua produk di etalase ialah ready stock, jadi dapat langsung add to chart saja.
8. Pengiriman barang hanya bisa dilakukan apabila kami telah menerima bukti transfer
9. Tidak ada complain mengenai kelebihan maupun kekurangan ongkir,karena sudah dianggap setuju pada saat order, termasuk pada berat barang maupun harga ongkir.
10. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke tempat ekspedisi yg telah disetujui. Apabila terjadi kesalahan, kerusakan, missroute dan kelamaan maupun kehilangan pada saat pengiriman , maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami.
10. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke tempat ekspedisi yg telah disetujui. Apabila terjadi kesalahan, kerusakan, missroute dan kelamaan maupun kehilangan pada saat pengiriman , maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami.
11. Tulislah alamat pengiriman selengkap - lengkapnya , karena jika tidak lengkap akan Kami tolak.
12. Mohon cek terlebih dahulu barang pembelian, alamat tujuan dan juga untuk Nama Pengirim (Dropshiper).
12. Mohon cek terlebih dahulu barang pembelian, alamat tujuan dan juga untuk Nama Pengirim (Dropshiper).
13. Semua order yang masuk akan diproses hari itu juga, KECUALI jika Order Overload, atau yang masuk lewat dari waktu / jam yang ditentukan, maka akan diproses di hari berikutnya.
*Senin - Jumat Last Order 14.00 WIB*
Sabtu Last Order 11.00 WIB
Minggu, Hari Libur/ Hari Besar = TUTUP
*Senin - Jumat Last Order 14.00 WIB*
Sabtu Last Order 11.00 WIB
Minggu, Hari Libur/ Hari Besar = TUTUP
15. Silahkan cek Etalase secara berkala untuk melihat perubahan / penambahan produk dan atau harga.
18. Harap menuliskan pada kolom "KETERANGAN : JNE -YES-" jika menggunakan layanan tsb. untuk meminimalkan kesalahan saat proses kiriman.
18. Harap menuliskan pada kolom "KETERANGAN : JNE -YES-" jika menggunakan layanan tsb. untuk meminimalkan kesalahan saat proses kiriman.
19. Setiap komplain kekurangan barang, harus menyertakan bukti berupa foto. Lembar order pada kemasan / packing.
20. Setiap Buyer (Customer) yang melakukan pembelian / transaksi di AGEN KOSMETIK SOLO , dianggap sudah membaca, mengerti dan setuju dengan hal-hal di atas.
Buyer yth, kami menyadari sebagai manusia kami tidak luput dari kesalahan. Meskipun kami sudah berusaha untuk teliti dan cermat, tetap saja pasti ada 1-2 kesalahn yg kami buat. Untuk itu, kami terbuka menerima complain dgn catatan : SOPAN
Complain yang sopan dan disampaikan dengan bahasa yang halus akan lebih enak dibaca dan kami terima, daripada anda marah2 dengan kata2 yang kasar yang nantinya membuat anda malu sendiri, dan terus terang kami juga sudah malas dan ilfil duluan membacanya
Karena ada beberapa kasus seperti contoh diatas, sudah marah2 dan kasar, ternyata mereka yang salah. Malu kan? :D
Kami selalu menanggapi complain dgn tangan terbuka kok..jadi mohon ikuti ketentuannya ya :)
Khusus Retur Barang :
- TIDAK MENERIMA REFUND,RETUR BARANG ATAU COMPLAIN BARANG ,jika
- Di KETERANGAN PRODUK kami sudah menuliskan RULES yg berlaku bagi TIAP PRODUK,
CONTOH:
bagi PRODUK dengan Variasi BANYAK RASA,spt ANION,LULUR ice cream,ODBO,dll (TIAP produk yg memiliki jenis varian >1)
kami harap anda BACA dengan jelas KETERANGAN PRODUK.. kami tidak bertanggung jawab jika buyer retur barang yang sudah jelas di keterangan,misal barang tidak bpom,anda klaim palsu ,yg menurut "anda" demikian, sepatutnya anda bertanya dulu atau baca keterangan produk dengan jelas, hal2 tersebut tidak akan kami layani, buyer bertanggung jawab sepenuhnya atas barang yang dibeli.- produk rusak karena dibanting atau tertimpa barang lain saat di kirimkan JNE atau EKSPEDISI, karena barang sebelum dikirim sudah di cek KONDISI BAIK DAN TIDAK RUSAK, menghindari kerusakan lebih baik anda ADD BUBBLE+DUS,atau ASURANSI JNE
Khusus Complain Barang Kurang:
1. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)
2. Ongkir retur pp sepenuhnya ditanggung pembeli, (dengan alasan/kesalahan apapun, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan). atau REFUND dana selisih nilai barang (bukan dengan ongkir)
3. Barang retur diterima maksimal 5 x 24 jam
4. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima
Khusus Paket Bermasalah :
- Barang yang sudah dikirim dan input resi, adalah tanggung jawab penuh pihak ekspedisi. Tetapi kami bersedia membantu follow up, jika memang ada trouble dlm pengiriman brg tsb. Dgn catatan : Anda sebagai buyer atau dropshipper mau juga menghubungi EKSPEDISI setempat untuk ikut membantu atau konfimasi ulang nama+alamat+no hp untuk mempermudah proses. So,mohon tdk lepas tangan begitu saja seolah2 ini tanggung jawab penuh kami. Mohon kerja samanya ya :)
- Untuk kerusakan paket, contoh : hancur,penyok,pecah,retak sekali lagi itu bukan tanggung jawab kami, kami berusahan seaman mungkin mengepak semua paket, kami menambahkan kardus & plastik buble secara gratis (khusus plastik buble kami menyarankan anda menambah supaya lebih aman,untuk itu dikenakan cas sesuai di etalase)